Kamis, 05 Agustus 2010

Tempat Beli Kacamata Hitam: Optik Gaya Baru

Kacamata hitam atau sunglasses adalah alat pelindung dari sinar matahari sekaligus asesoris penambah gaya. Mau cari yang murah meriah banyak. Mau cari yang mahal dan branded juga ada. Tetapi kalau kacamata murah yang dijuluki cengdem alias seceng adem bisa dimana saja, tidak demikian dengan kacamata branded.
Pilihan tempat untuk membeli sunglasses branded yang asli memang cukup terbatas. Standarnya kita akan datang ke optik-optik terkemuka seperti Optik Seis, Optik Melawai, Optik Tunggal, dan lain-lainnya. Namun tentu saja harga yang ditawarkan optik-optik tersebut cukup mahal. Jika di website sunglasses branded dibanderol dengan harga $99, bisa-bisa harga yang dipatok di Optik tersebut mencapai Rp 1.700.000,-.
Setelah melakukan survey, ternyata harga di optik-optik besar ini relatif sama. Kemudian pilihan untuk membeli kacamata jatuh ke ITC Kuningan, yang memang merupakan tempat cukup dikenal dengan kacamata berharga miring. Toko yang cukup mendapat rekomendasi positif adalah Optik Gaya Baru, di LT 1 blok B 8. Tempatnya mudah di jangkau. Naik ke Lt 1 dari eskalator utama, langsung ke kiri. Optik Gaya Baru ada di belakang optik yang menghadap ke arah tangga.


Sales asistennya melayani dengan sangat ramah. Mereka mengeluarkan semua koleksi sesuai kriteria yang kita inginkan. Sales asisten yang bernama Rini membantu dengan baik dan sabar saat pelanggan kebingungan untuk menentukan pilihan dan membutuhkan waktu lama untuk berpikir. 

Rini & Eno
Kacamata asli Ray Ban Aviator 3025 Polarized terbaru misalnya, bisa didapatkan dengan harga Rp 1.900.000,-. Padahal di optik terkemuka harga kacamata aviator tersebut lebih dari Rp 2 juta.
Sedangkan Ray Ban Wayfarer 2140 Special Series dihargai Rp 1.600.000,-. Sementara di optik ternama harganya berkisar antara Rp 1.7 juta hingga Rp 1.9 juta.
Optik Gaya Baru bisa mengurangi harga jika pelanggan membeli dua buah kacamata. Ray Ban Aviator 3025 Polarized dan Wayfarer 2140 Special Series yang terbaru diberikan dengan total harga Rp 3.200.000,-.   

Harga yang miring bukan? Jangan takut jika sunglasses ini palsu. Optik Gaya Baru merupakan Authorized Dealer dengan jaminan 10 kali lipat pengembalian uang apabila ditemukan kepalsuan. 
Selain itu, Sales Assistant lainnya,  Eno, langsung menyetel gagang kacamata setelah tawar-menawar usai dan langsung bisa pas menempel ke hidung dan ke telinga.
Jadi jika ingin membeli kacamata baik sunglasses atau eyeglasses, coba lihat dulu di optik terkemuka, kemudian datang ke Optik Gaya Baru untuk membandingkan harga. Dan jangan lupa untuk menawar ;p.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using TrixTG